Tuesday 13 January 2015

Apa Itu Stem Cell

Hampir semua kita mengetahui bahwa tubuh kita tersusun dari sel-sel tapi mungkin banyak dari kita yang belum mengenal apa itu stem cell dan bagaimana stem cell bisa menjadi salah satu terapi penyembuhan berbagai macam penyakit. Stem cell adalah sel induk yang terdapat pada benda-benda hidup seperti manusia, hewan dan tumbuhan yang berfungsi memasok sel-sel yang diperlukan untuk penggantian sel-sel yang rusak.

Definisi berbeda tapi masih serupa tentang stem cell bahwa stem cell sendiri adalah sel batang/stem yang merupakan sel induk yang mampu berdiferensiasi menjadi berbagai tipe sel tubuh apakah itu sel yang ada di jantung, sel yang ada di syaraf, sel yang ada di otak, sel yang ada di darah dan sel yang ada di bagian tubuh lainnya yang berkembang serta beregenerasi. Itulah sebabnya stem cell ini dapat digunakan untuk meregenerasi jaringan tubuh yang rusak dan memperbaiki sistem tubuh secara otomatis sehingga muncullah terapi stem cell yang merupakan terapi yang sangat baik bagi mereka yang menderita penyakit Alzheimer, Stroke, Asam Urat, Jantung, Aterosklerosis, Diabetes Melitus khususnya Insulin Dependent Diabetes Mellitus ( IDDM ), Parkinson,  Infark Miokard serta berbagai penyakit degeneratif lainnya. Bahkan para ahli kedokteran sendiri menyatakan bahwa Terapi Stem Cell merupakan terapi terbaik untuk mengatasi penyakit degeneratif ini.

Terapi Stem Cell adalah terapi teknologi kedokteran terkini dimana para ahli memanfaatkan stem cell ini untuk mengobati berbagai penyakit yang kompleks. Bahkan dalam era kedokteran modern ini terapi stem cell memberikan harapan baru bagi mereka yang menderita penyakit dengan kondisi yang tidak mungkin untuk diobati oleh tehnologi kedokteran sebelumnya. Melalui terapi stem cell ini mereka sekarang dapat diobati bahkan dapat  diringankan penyakitnya sampai pada level tertentu.
Terapi ini merupakan terapi yang bisa dibilang tidak murah karena biaya yang dibutuhkan untuk melakukan terapi stem cell ini setiap pasien harus mengeluarkan puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Seiring berjalannya berbagai macam penelitian, terapi stem cell ini bisa Anda dapatkan dengan lebih murah dan mudah melalui pengkonsumsian herba STIMFIBRE secara teratur. Kenapa StimFibre? Karena StimFibre ini mengandung 3 herba utama yaitu Aphanizomenon flos-aque (AFA), Psyllium Husk dan Ekstrak Daun Murbei.Kandungan AFA - Aphanizomenon Flos Aquae pada STIMFIBRE inilah yg berfungsi meningkatkan produksi Stem Cell dalam sumsum tulang belakang manusia. Di pasaran umumnya, AFA ini kadang dipadukan dengan Spirulina. AFA merupakan herba algae yang sangat mahal, harga pasarannya sekitar Rp.800ribu sampai Rp.1juta-an.

Tapi Anda tidak perlu mencari AFA, tidak perlu mengeluarkan puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk melakukan terapi stem cell ini cukup dengan mengkonsumi STIMFIBRE secara teratur Anda akan merasakan perbedaan kondisi kesehatan Anda. Satu syarat terapi stem cell dengan StimFibre ini harus cukup minum air putih minimal 8-10 gelas per hari untuk kelancaran pembuangan racun di dalam tubuh.
apa itu stem cell
Terapi Stem Cell StimFibre

Terapi stem cell dengan STIMFIBRE bisa Anda pesan dengan menghubungi clickalimf@gmail.com 
PIN BB 51EFA5FF
HARGA : Rp 350.000,
Isi 1 box = 15 sachet @7gram
Izin Depkes RI POM-TR 123.26.2211

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar Anda :) . Terima kasih.